Connect with us

Lumajang

Mancal Sepeda, Tewas Ditabrak Mobilio

Diterbitkan

||

Memontum Lumajang Dulahap (60) warga Dusun Legong Rt 04 Rw 01 Desa Dawuhan wetan Kecamatan Rowokangkung Kabupaten Lumajang Jawa Timur meninggal dunia setelah ditabrak Mobil yang dikendarai Susilo Aji (36) warga Perum grand royal regency blok 3/2-A Desa Wage Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo.

Kecelakaan tersebut terjadi di jalan Banyuputih Lor, Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang, Senin (25/12/2017) sekitar pukul 13.00 WIB.

Satlantas Polres Lumajang melalui Kanit Laka Ipda Wendi Sulistiono, menginformasikan pada media bahwa kecelakaan yang terjadi hingga menghilangkan nyawa tersebut berawal sekitar pukul 13.00 WIB. Kendaraan Honda mobilio nopol L-1992-SO yang dikemudikan Susilo melaju dari arah barat ke timur, di saat bersamaan di depan ada seorang kakek mengayuh sepeda ontel berjalan di depannya. Karena kurang waspada pengendara melaju dengan kecepatan tinggi walaupun pengendara tersebut sempat mengerem, karena jarak terlalu dekat hingga terjadi kecelakaan.

“Akibat kecelakaan tersebut satu orang meninggal dunia, ini akibat dari kelalaian pengendara yang kurang waspada karena melaju dengan berkecepatan tinggi,” kata Kanit Laka Lantas Polres Lumajang.

Atas Peristiwa tersebut Unit Satlantas Polres Lumajang langsung melakukan Olah TKP, lalu petugas membawa korban ke RSUD Haryoto Lumajang. Sedangkan pengendara mobil langsung diamankan.

“Korban kita bawa ke RSUD dr.Haryoto Lumajang dan pengendara Mobilio sudah kita aman,” pungkas. Ipda Wendi Sulistiono STP.(adi/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement Terkunci Pandemi Corona
Advertisement SBMPN POLINEMA MALANG

Terpopuler