Connect with us

Pemerintahan

Bupati Malang Terima Kunjungan Miss Hijab Tingkat Jatim asal Kecamatan Bululawang

Diterbitkan

||

Memontum Malang – Bupati Malang, HM Sanusi, menerima kunjungan tamu Runner Up Miss Hijab Tingkat Jawa Timur, Sufu Malinda Putri asal Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, di Peringgitan Kabupaten Malang, Senin (27/09/2021). Dalam kesempatan itu, Bupati Malang mengucapkan selamat atas prestasi Sufu Malinda Putri yang sekaligus akan segera mewakili Jawa Timur melaju ke ajang yang sama di tingkat nasional pada November mendatang.

”Saya atas nama Bupati Malang dan Pemerintah Kabupaten Malang, selalu mensupport warga masyarakat yang berhasil meraih prestasi. Seperti halnya yang baru saja diraih Sofu Malinda Putri, di ajang Miss Hijab Tingkat Jawa Timur dengan predikat Runner Up 1. Semoga di ajang berikutnya, prestasi itu akan berlanjut di ajang Miss Hijab Tingkat Nasional, yang akan dilaksanakan di Kota Bandung,” ujar Bupati Sanusi.

baca juga

Bupati Sanusi juga berharap, dengan mengikuti event Miss Hijab sebagai sarana ekspresi seni sekaligus membentuk karakter dan memotivasi generasi muda untuk berkreasi, sekaligus menjadikan generasi muda yang kreatif, inovatif, profesional dan berakhlakul karimah. 

Dalam kesempatan itu, Sufu Malinda bertamu bersama Khoirunnisa (24 tahun) asal Kota Malang dan timnya. Sufu Malinda Putri yang kini tercatat sebagai mahasiswi di London School of Public Relations (LSPR) Jakarta ini, dituntut untuk berkreasi guna menghadapi globalisasi. (pro/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version