Connect with us

Politik

Wali Kota Surabaya Tinjau Vaksinasi di DPD Golkar Surabaya

Diterbitkan

||

Memontum Surabaya – Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, meninjau langsung vaksinasi yang digelar oleh DPD II Golkar Surabaya di Kantor DPD II Golkar Surabaya Jalan Adityawarman, Surabaya, Senin (27/09/2021). Dalam kesempatan itu, Wali Kota Eri menyampaikan terima kasih banyak kepada DPD Golkar karena sudah memberikan vaksin sebanyak 1000 dosis kepada warga Surabaya.  

“Vaksin yang diberikan hari ini dari Yellow Klinik yang dibawa langsung dari Jakarta ke Surabaya. Ini akan membantu warga Surabaya agar tervaksin semuanya, sehingga target herd immunity di Kota Surabaya bisa segera tercapai,” kata Eri.

baca juga

Dirinya berharap, semoga kegiatan vaksinasi di Partai Golkar hari ini, dapat menjadi contoh bahwa vaksinasi ini bisa dilakukan oleh semua elemen masyarakat. “Memang sudah ada beberapa partai yang melakukan vaksinasi, Cuma kami berharap kan tidak hanya sekali. Barangkali Golkar akan melakukan vaksinasi 1000 lagi di Surabaya, tentu kami sangat berterimakasih,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Surabaya, Arif Fathoni, menyampaikan terimakasih banyak karena Wali Kota Eri sudah bersedia hadir untuk meninjau langsung vaksinasi di kantor DPD Golkar Surabaya itu. “Kita semua bersepakat bahwa kita semuanya mendukung upaya Pak Wali dalam menangani Covid-19. Mudah-mudahan tahun 2022 nanti pertumbuhan ekonomi di Kota Surabaya sudah semakin maju kencang,” kata Arif.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD Golkar Jawa Timur, M Sarmuji, juga menyampaikan rasa bangganya kepada Wali Kota Eri. Sebab, kini Surabaya sudah level 1 versi Asesmen Kemenkes.

“Hebatnya Pak Eri ini, meskipun muda tetapi mampu menggandeng seluruh elemen masyarakat,” kata Sarmuji.

Dirinya juga mengakui, bahwa langkah-langkah Eri dalam memimpin Surabaya. Bahkan, beberapa hari lalu sudah mengumpulkan seluruh partai politik, mendengarkan dengan segala perspektif dari partai politik.

“Itu adalah langkah yang sangat keren menurut saya. Suatu waktu Pak Eri juga mungkin akan mendengarkan seluruh ormas-ormas mainstrem, mungkin juga awak media. Ini penting sebagai masukan bagi Pak Eri dalam mengambil kebijakan,” terangnya. (ade/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *