Connect with us

Hukum & Kriminal

Jangkau Vaksinasi Lansia, Polres Malang melalui Polsek Pakis Gunakan Inovasi Door to Door

Diterbitkan

||

Memontum Malang – Percepatan vaksinasi dan inovasi terus dilakukan Forkopimda Kabupaten Malang, dalam mengoptimalkan sebaran vaksinasi. Seperti yang dilakukan Polres Malang melalui Polsek Pakis, melakukan vaksinasi door to door kepada Lansia, yang bertempat di Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Malang, Senin (04/10/2021).
“Melalui Polsek Pakis, Polres Malang melaksanakan program vaksinasi mobile dan vaksinasi door to door. Ini dilakukan, karena sampai saat ini terdapat lima warga Lansia di Desa Saptorenggo, yang belum vaksin dan harus kami datangi untuk melakukan vaksinasi di rumahnya masing-masing,” kata Kanit Intelkam Polsek Pakis, Iptu H Suyanto.
Ditambahkannya, bahwa vaksinasi door to door ini juga salah satu pelayanan dari polsek yang menjalankan mandat dari Polres untuk mempercepat vaksinasi serta dalam rangka mendukung program percepatan vansinasi yang dilakukan oleh pemerintah. “Kami datangi rumah Lansia yang tidak bisa hadir secara langsung di gerai vaksin di masing-masing desa. Hal ini kami lakukan,.untuk mempermudah Lansia mendapatkan vaksinasi di kediaman masing-masing,” tambah Iptu Yanto.
Salah satu warga Saptorenggo yang mendapatkan pelayanan vaksinasi door to door, Surami (86), mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah datang kerumahnya. “Terima kasih kepada pemerintah yang telah memperhatikan kami. Saya berasal dari Meduran Pakis, yang saat ini tinggal sebatang kara di sini. Selama ini, Alhamdulillah bisa bertahan hidup dan masih diingoni (diperhatikan, red) pemerintah setempat,” tuturnya. (cw1/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *