Connect with us

Hukum & Kriminal

Nongkrong Tak Pakai Masker, Sejumlah Pemuda Didatangi Polisi Situbondo

Diterbitkan

||

Memontum Situbondo – Regu patroli yang dipimpin Kanit Turjawali Satlantas Polres Situbondo, Iptu Sukamto SH, bersama personil gabungan pleton siaga melaksanakan patroli ke sejumlah titik keramaian masyarakat dan juga jalur Pantura Kota Situbondo, Senin (04/10/2021). Kegiatan patroli rutin tersebut, dilaksanakan sebagai upaya untuk menjaga Kamtibmas tetap aman sekaligus memantau protokol kesehatan dalam pelaksanaan PPKM.

Petugas patroli saat melintasi di Jalan Raya Pantura, tiba-tiba mendapati sejumlah pemuda yang sedang asyik nongkrong sambil ngopi. Namun, sejumlah aktifitas itu dilakukan dengan tanpa mengenakan masker. Tak ayal, sejumlah pemuda itu pun langsung diberi teguran dan edukasi pentingnya prokes memakai masker untuk mencegah penyebaran atau terpapar Covid-19.

Baca juga:

“Mereka yang bandel, berkumpul tanpa menggunakan masker, langsung kami berikan sanksi teguran dan edukasi pentingnya prokes disaat pandemi Covid-19,” ujar Iptu Sukamto sambil membagi-bagikan masker.

Selain patroli dan membagikan masker, kami juga mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi serta menginformasikan tempat suntik vaksin Covid-19. Seperti yang diselenggarakan oleh Polres Situbondo, di Gedung Bhayangkara Januraga. (mam/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *