Connect with us

Pemerintahan

Bupati Jember Kunjungi Jatim Fair Exhibition di Surabaya

Diterbitkan

||

Memontum Jember – Bupati Jember, Hendy Siswanto, menyempatkan diri berkunjung ke Jatim Fair Exhibition yang digelar di Grand City Surabaya, Minggu (10/10/2021). Dalam kunjungannya itu, Bupati Hendy melihat stand Pemkab Jember yang menyajikan ragam potensi ekonomi. Mulai dari kopi, produk UMKM, dan produk kreatif lainnya.
Pemkab Jember sendiri, dalam mempromosikan potensi ekonomi, seolah tidak pernah berhenti. Tidak main-main, hampir di setiap kesempatan pameran dan event yang ada, Pemkab Jember tidak mau ketinggalan untuk ikut berpartisipasi.
Menurut Bupati Hendy, sisi positif adanya event ini adalah peluang sinergi dan kolaborasi dengan stakeholder dari kabupaten lainnya. Serta, terbukanya pasar melalui promosi secara langsung.

baca juga:

“Saya senang mendapat laporan dari Kabag Perekonomian, bahwa awalnya kita hanya mendapat empat unit stand. Namun, karena didukung oleh Biro Perekonomian Pemprov Jatim, akhirnya kami punya delapan stand. Sehingga, lebih banyak produk yang dipromosikan,” ungkap Bupati Hendy.
Sekedar diketahui, gelaran event pameran tahunan yang digelar Pemprov Jawa Timur ini, dibuka langsung oleh Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, 8 Oktober 2021 lalu. Selama pelaksanaan, menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta pembatasan jumlah pengunjung melalui metode antrian berkala. Jatim Fair sendiri diharap menjadi salah satu pemantik bangkitnya ekonomi Jawa Timur. (kom/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *