Connect with us

Pemerintahan

Bupati Situbondo Salurkan Bansos Beras PPKM di Kelurahan Mimbaan

Diterbitkan

||

Memontum Situbondo – Bupati Situbondo Karna Suswandi salurkan Bantuan sosial (Bansos) berupa beras kepada warga terdampak PPKM. Penyaluran kali ini dilaksanakan di Kelurahan Mambaan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Selasa (12/10/2021).

Pembagian ini dilaksanakan di rumah Susilowati, atau depan Kantor Bank BRI Panji, RT 02 / RW 14. Kegiatan ini dihadiri Lurah Mimbaan, Camat Panji, Perwakilan dari Polsek Panji, serta 100 orang penerima yang terdampak PPKM.

Lurah Mimbaan, Haris Setiawan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Karna yang telah hadir dan memberikan bantuan beras sebanyak 5 kg per KPM kepada warga Kelurahan Mimbaan. “Dimasa pandemi yang belum berakhir dampaknya betul- betul masih di rasakan oleh masyarakat. Dengan adanya bantuan beras ini semoga sangat bermanfaat,” ujarnya.

Baca juga:

Sementara itu Bupati Situbondo Karna Suswandi mengatakan bahwa Bansos ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Situbondo kepada masyarakat terdampak PPKM. “Ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian Pemerintah Kabupaten Situbondo kepada masyarakat terdampak Covid- 19. Kalau pemerintah sudah peduli kepada rakyat, dapat dipastikan rakyat juga akan peduli kepada program – program pemerintah,” ucapnya.

Bukan hanya itu saja yang dikatakan orang nomer satu di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Situbondo ini, Bung Karna juga mensosialisasikan tentang pentingnya vaksin pada tubuh kita. “Vaksin ini untuk menjaga kekebalan tubuh agar imun kita semakin kuat. Untuk itu saya sarankan masyarakat agar mau di vaksin. Untuk Kabupaten Situbondo sampai hari ini sudah mencapai 46 persen,” ujarnya.

Dari pantauan Memontum.com, bantuan beras PPKM ada 12 lokasi (desa) se Kecamatan Panji masing-masing desa ada 100 paket beras PPKM . Bupati berbagi tugas dengan Wakil Bupati Hj Khoirani yakni masing -masing membagikan di enam lokasi. (her/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *