Connect with us

SEKITAR KITA

Hadiri Pelantikan MWC NU Gondanglegi, Wabup Malang Ingatkan Ikuti Perkembangan Transformasi Digital

Diterbitkan

||

Memontum Malang – Wakil Bupati (Wabup) Malang, H Didik Gatot Subroto, menghadiri Pelantikan MWC NU Kecamatan Gondanglegi periode 2021-2022. Kegiatan pelaksanaan ini, terpusat di Ponpes Masyaul Ulum, Desa Ganjaran, Kecamatan Gondanglegi, Rabu (13/10/2021).

Turut hadir mendampingi dalam kegiatan ini, Ketua PCNU Kabupaten Malang, dr Umar Usman, Ketua MUI Kabupaten Malang, KH Fadhol Hija, Muspika Kecamatan Gondanglegi, serta tokoh-tokoh lainnya. Dalam sambutannya, Wabup Malang mengatakan bahwa Nahdlatul Ulama Gondanglegi harus memiliki visi ke depan untuk memajukan NU secara keseluruhan.

“Keberadaan Badan Otonom (Banom) NU harus lebih besar akan gerakannya. Tentunya kita warga NU tidak boleh lagi ketinggalan dengan transformasi digital yang begitu cepat berkembang pesat,” kata H Didik Gatot Subroto.

Sementara itu, Ketua PCNU Kabupaten Malang, dr Umar Usman, mengatakan bahwa Gondanglegi memiliki potensi yang sangat besar. Hal ini terlihat dari banyaknya pondok pesantren, lembaga pendidikan, serta tokoh-tokoh yang berasal dari Gondanglegi.

“Kita memiliki tiga misi pengembangan. Seperti halnya bidang dakwah, bidang pendidikan, serta bidang kesejahteraan. Tiga misi tersebut dalam rangka menuju kemandirian umat dengan memaksimalkan peran dari LAZISNU,” tutur dr Umar Usman. (cw1/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *