Connect with us

Politik

Komisi IV DPRD Situbondo Sidak RSU Abdur Rahem

Diterbitkan

||

Memontum Situbondo – Komisi IV DPRD Situbondo melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke RSU Abdur Rahem Situbondo dan Puskesmas, Rabu (13/10/2021).
Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Situbondo, Arifin, mengatakan bahwa Sidak yang dilakukan untuk mengecek capaian vaksinasi dan menengok ODGJ yang saat ini sedang dalam perawatan.

“Yang kami datangi selama ini di Puskesmas Mangaran. Di sana, kami menemukan bahwa capaian vaksinnya cukup bagus. Artinya, dari data yang kami terima dengan target sekitar 18.000 dosis, saat ini sudah mencapai 12.800 dosis. Itu berarti, sudah sekitar 56 persen,” ucap Arifin. Bukan hanya itu, Arifin juga menyampaikan, mengenai kendala – kendala di lapangan yang salah satunya yaitu kekurangan dosis vaksinnya.

“Kami harap, supply vaksin dari Jawa Timur nantinya dapat memberikan semangat bagi masyarakat yang mau divaksin. Sehingga, kesadaran masyarakat akan kian optimal,” paaprnya. Masih menurutnya, dalam kesempatan itu juga menengok salah satu ODGJ yang dirawat di RSUD.

“Kami lihat tempatnya, bagaimana. Kemudian pelayanannya, juga bagaimana. Sementara kami tidak menemukan permasalahan di tempat itu. Semuanya penanganannya sudah sesuai,” paparnya. (her/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *