Connect with us

Kabar Desa

Pengguna Jalan WR Supratman Situbondo Disasar Operasi Yustisi Masker 

Diterbitkan

||

Memontum Situbondo – Satgas Covid-19 menggelar operasi yustisi bagi pengguna jalan yang tidak menggunakan masker serta yang belum melaksanakan vaksin di Jalan WR Supratman, Kelurahan Patokan, Kecamatan/Kabupaten Situbondo, Sabtu (16/10/2021).

Bati Tuud Koramil 01 Kota, Pelda Holis Suryadi, mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk terus menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kota dan memberikan pemahaman kepada warga yang belum melaksanakan vaksin agar segera mengikuti vaksin. Dengan edukasi itu, diharapkan target herd imunity bisa berjalan optimal dan masyarakat bisa terminimalisir penyebaran Covid.

Baca juga:

Dalam operasi itu, Bati Tuud menjelaskan, selama pelaksanaan berlangsung, masyarakat sudah mendekati disiplin dan taat Prokes. “95 persen masyarakat mulai sadar dan patuh terhadap Protkes dan manfaat dari vaksin,” paparnya.

Dalam operasi yustisi itu, beberapa pihak turut dilibatkan. Seperti kepolisian dari Polsek Kota, yang dipimpin Kapolsek Kota, Iptu Budhiarto, SH., anggota Koramil 0823/01 Kota, anggota BKO Yonif 527 dan Kecamatan Kota. (her/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *