Connect with us

Pemerintahan

Bupati Malang Dampingi Ketua TP PKK Jatim Resmikan Grand Kanjuruhan Resort Hotel & Convention Hall

Diterbitkan

||

Memontum Malang – Bupati Malang, HM Sanusi, bersama Forkopimda Kabupaten Malang mendampingi Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur, Arumi Bachsin meresmikan Grand Kanjuruhan Resort Hotel & Convention Hall, Sabtu (16/10/2021).

Dalam sambutannya, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur, mengapresiasi keberanian owner Hotel Grand Kanjuruhan ini dalam mengambil keputusan di masa-masa sulit. “Semoga hotel ini dapat memberikan manfaat dan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat. Sehingga nantinya dapat memulihkan perekonomian kembali di Kabupaten Malang,” kata Arumi Bachsin.

Sementara itu, Bupati Malang juga menyampaian bahwa pembangunan Grand Kanjuruhan Hotel merupakan salah satu pendukung dari pengembangan pariwisata di Kabupaten Malang.

Baca juga:

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Malang saya mengucapkan selamat dan sukses, teriring harapan agar keberadaan Grand Kanjuruhan ini dapat semakin menggairahkan perekonomian di Kabupaten Malang serta menjadi magnet investasi bagi para investor untuk menanamkan modal dalam membangun fasilitas pendukung pariwisata maupun di sektor lainnya khususnya di wilayah Kepanjen,” tutur Bupati Malang.

Bupati Sanusi juga mengatakan, bahwa fasilitas pendukung pariwisata yang ada di Kabupaten Malang, seperti halnya hotel juga sangat dibutuhkan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. “Dalam upaya untuk mengembangkan sektor Pariwisata dibutuhkan strategi yang tepat dan juga fasilitas pendukung yang lengkap salah satunya adalah fasilitas penginapan atau hotel. Sebagai sarana akomodasi umum, kami berharap Grand Kanjuruhan Hotel ini nantinya dapat menjadi salah satu sarana penunjang bagi wisatawan yang sedang berkunjung di Kabupaten Malang. Serta kami juga selalu mendorong iklim investasi pariwisata agar semakin kondusif dan membuka lebar peluang bagi seluruh pihak yang tertarik untuk berinvestasi di Kabupaten Malang,” imbuh Bupati Malang. (cw1/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *