Connect with us

Pemerintahan

Terima Kedatangan Atlet Bulu Tangkis Peraih Medali Emas PON Papua, Bupati Jember Beri Reward Rp 50 Juta

Diterbitkan

||

Memontum Jember – Bupati Jember, Hendy Siswanto, menerima kedatangan atlet bulu tangkis yang baru berlaga di PON XX Papua, asal Kabupaten Jember, Febriana Dwi Puji Kusuma di Pendopo Wahyawibawagraha, Sabtu (16/10/2021). Dalam laganya itu, Febriana berhasil membawa pulang medali emas pada perlombaan cabang olah raga bulu tangkis PON XX Papua.

Atlet perempuan asal Jember itu, total meraih dua medali emas sekaligus. Medali emas pertama disumbangkan dari pertandingan tunggal putri dan medali emas kedua dari pertandingan ganda putri.

Baca juga:

“Selamat kepada Febriana, atlet bulu tangkis Jember yang telah berhasil meraih medali emas. Kami dari Pemkab Jember, memberikan apresiasi berupa uang tabungan Rp 50 juta. Sekali lagi selamat,” ungkap Bupati Hendy Siswanto.

Prestasi membanggakan ini, tambah Bupati Hendy, tentunya menjadi motivasi bagi atlet olah raga lain di Jember. Sudah barang tentu, sekaligus penyemangat bagi Jember, untuk terus bangkit ke depannya.

Dirinya menyampaikan, Pemkab Jember akan terus mengawal langkah Febriana, diajang pertandingan berikutnya. “Kami juga berkomitmen Jember harus bangkit olahraganya. Karena kami yakin, Jember ini tempatnya para juara dan kepada atlet lainnya yang berlaga dalam PON XX Papua yang mendapat medali perak dan perunggu, Bupati Jember akan panggil semua dan kita akan beri apresiasi semuanya. Kami wajib hukumnya memberikan penyemangat bagi atlet-atlet kita yang berprestasi,” paparnya. (kom/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *