Connect with us

KREATIF MASYARAKAT

15 Tahun d’Kross, Siapkan Karya Kolaborasi bersama Penyanyi Ibu Kota

Diterbitkan

||

Memontum Malang – Minggu (17/10/2021) ini, D’Kross Community, tepat berusia 15 tahun. Peringatan HUT ke-15 kali ini, digelar secara sederhana oleh anggota komunitas yang dikenal aktif diberbagai bidang, terutama olah raga dan musik.

“Pencapaian selama 15 tahun ini bisa menjadi refleksi kami untuk terus berkontribusi. Seperti yang selalu digaungkan frontman d’Kross, Sam Ade, agar komunitas ini semakin berprestasi dan terus bisa bermanfaat,” tutur manager d’Kross Community, Rahmat Mashudi Prayoga.

Yoga BM-sapaannya, mengatakan bahwa selama pandemi Covid-19, d’Kross masih tetap aktif berkegiatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. “Kegiatan kami berjalan seperti biasa, akan tetapi aktifitas dan kreatifitas selama ini memang cukup terbatas karena masih pandemi,” ucap pria asal Singosari tersebut.

Baca juga:

Yoga BM menyebutkan, bahwa salah satu bidang yang cukup aktif di bawah naungan d’Kross Community adalah Band d’Kross. Dirinya juga menyebutkan, dalam waktu dekat, band yang digemari para Aremania ini tengah mempersiapkan tampil dalam Konser 7 Ruang yang diselenggarakan DSS Music Jakarta dan akan meluncurkan album baru, sekaligus juga karya kolaborasi dengan penyanyi ibu kota.

“Selain album baru kami dan konser virtual, yang menarik adalah persiapan kolaborasi kami dengan penyanyi ibukota yang akhir-akhir ini sedang viral di pemberitaan media,” jelasnya.

Yoga BM juga mengatakan, bahwa timnya akan terus berupaya eksis, agar bisa menghibur fansnya di seluruh tanah air. “Ke depan, kami akan berusaha untuk terus eksis. Karena fans kami tidak hanya di Malang saja, akan tetapi juga arek-arek Malang Perantauan, seperti di Batam, Kalimantan, Bali hingga Lombok,” paparnya. (cw1/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *