Connect with us

Politik

Peduli Dampak Covid, Anggota Fraksi PPP Jombang Gelar Bansos

Diterbitkan

||

Memontum Jombang – Anggota Fraksi PPP DPRD Kabupaten Jombang, Lutfi Kurniawan, melakukan aksi pembagian bantuan sosial (Bansos) di Dusun Sukonilo, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Minggu (17/10/21). Aksi itu, merupakan bentuk kepedulian sebagai anggota DPRD Jombang, kepada masyarakat.

“Di era pandemi ini, kita sebagai wakil DPRD Jombang membantu masyarakat yang membutuhkan. Sebab, di era pandemi ini, banyak masyarakat yang kesulitan dalam mencari pekerjaan. Sehingga, tidak ada pemasukan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

Baca juga:

Ditambahkan, ada sebanyak 178 paket atau warga dari Desa Rejoslamet, yang disiapkan Bansos. Kedepannya, akan diusahakan setiap bulan, untuk diagendakan kegiatan pembagian Bansos. Untuk sasarannya, di wilayah Dapil tiga yang meliputi Kecamatan Mojowarno, Mojoagung, Wonosalam dan Bareng

“Sementara yang diprioritaskan masih Kecamatan Mojowarno. Kedepannya, jika pembagian ini sudah merata di Kecamatan Mojowarno, maka akan di lanjutkan ke wilayah Kecamatan Mojoagung, Wonosalam serta Bareng,” ungkapnya.

Dengan aksi nyatanya ini, dirinya berharap, mewakili Partai Persatuan Pembangunan supaya bisa berkhitmat untuk masyarakat serta kedepannya di tahun 2024, Partai Persatuan Pembangunan bisa menang kembali.

Perwakilan penerima Bansos warga Desa Rejoslamet RT 03 RW 01, Ani, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan.


“Semoga, kedepannya Bapak Lutfi bisa lebih sukses. Sehingga, dapat terus memperhatikan masalah yang dialami masyarakat kecil,” paparnya. (zul/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *