Connect with us

Hukum & Kriminal

Penjual Bakso Ditemukan Tewas Gantung Diri di Belakang Stadion Gajayana

Diterbitkan

||

posisi gerobok bakso milik korban masih berada di sekitar TKP..(Ist)

Memontum Kota Malang – Seorang penjual baksp Sutikno alias Joni (45) warga Kawasan Kelurahan Bareng, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Senin (18/10/2021) pukul 06.00, ditemukan tewas dalam kondisi gantung diri.

Hal itu membuat warga sekitar Gedung Kartini yang terletak di belakang Stadion Gajayana, Kota Malang, kaget. Sebab Joni ditemukan tewas di dalam ruang kontrol air oleh petugas piket Kolam Renang Stadion Gajayana Malang, yang hendak mengecek kompresor air. Kejadian itu selanjutnya dilaporkan ke Polsek Klojen hingga jenazah Joni dievakuasi dibawa ke kamar jenazah RSSA Malang.

Baca juga:

Slamet Widianto (62) jukir setempat mengatakan bahwa saat jenazah Joni ditemukan masihndalam posisi menggantung. Bahkan kondisi jenazahnya sudah kaku hingha diperkirakan aksi bunuh diri ini terjadi pada Minggu (17/10/2021) malam. Sedangkan gerobak bakso nya ditemukan tak jauh dari lokasi.

“Joni biasa berdagang bakso sejak pukul 10.00 hingga  pukul 17.00. Saya terakhir ketemu pada Jumat (15/10/2021) pagi. Tidak tampak kalau ada masalah.  Beliau ini orangnya baik, terakhir itu mau memberi saya bakso gratis. Tapi saya kan tidak enak, jadi tetap saya bayar dan komunikasi seperti biasanya. Seperti tidak terjadi ada masalah. Tidak mengeluh ada masalah  atau sakit,” ujar Slamet.

Kapolsek Klojen AKP Domingos Ximenes mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan Unit Ident Polresta Malang Kota,  tidak ada tanda kekerasan. “Kami masih melakukan penyelidikan. Masih di dalami,” ujar AKP Dom. (gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *