Connect with us

Pendidikan

Hadiri Wisuda STIKes Kepanjen, Wabup Malang sampaikan Terima Kasih atas Peran Penanganan Covid-19

Diterbitkan

||

Memontum Malang – Wakil Bupati (Wabup) Malang, H Didik Gatot Subroto, menghadiri upacara wisuda Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Kepanjen Tahun Akademik 2020/2021 di Gedung Rektorat STIKes Kepanjen, Kamis (21/10/2021). Selain Wabup, nampak hadir dalam acara tersebut Wakil Gubernur Jawa Timur, H Emil Elestianto Dardak (secara virtual), Ketua STIKes Kepanjen, Dr Riza Fikriana, S. Kep. Ns., M. Kep., Ketua Yayasan Pendidikan Masyarakat Keluarga Besar Malang, Bambang Suryanto, SE., M.M., perwakilan dari RS Mitra Delima dan RSUD Kanjuruhan, Bank Jatim Kepanjen, Muspika Kepanjen, serta seluruh civitas akademika STIKes Kepanjen.

Dalam sambutannya, Wabup Malang menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada wisudawan wisudawati. Dirinya berpesan, agar seluruh peserta wisuda agar tidak berhenti untuk belajar, lebih-lebih Civitas Akademika STIKes Kepanjen.

Baca juga:

“Terima kasih atas dukungan dari seluruh pihak yang telah mendukung anak-anak kita belajar. Selain itu, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga medis yang telah berjuang mati-matian dalam menuntaskan pandemi Covid-19,” kata H Didik Gatot Subroto.

Wabup Malang juga mengingatkan, agar semangat belajar harus terus ditingkatkan. Mengingat, zaman selalu berubah ke arah yang lebih modern.

“Ke depan, kami berharap seluruh pengajar di STIKes ini, minimal sudah S2. Dan untuk adik-adik yang baru diwisuda, jangan berpuas diri terlebih dahulu,” imbuhnya.

Wabup Didik juga berharap, nantinya akan ada kualitas yang ditingkatkan dengan tidak meninggalkan tanggung jawab moral dari tenaga kesehatan. Walaupun terjadi pergeseran nilai di era globalisasi ini, namun atittude harus tetap dijaga dalam melayani masyarakat.

“Saat kalian dihadapkan dengan pekerjaan di lapangan, maka berikan yang terbaik dan pembeda dari yang lain, etika kerja yang baik serta cara kerja profesional. Jikalau itu bisa dilakukan maka di manapun berada, kehadiran kalian akan jadi daya tarik tersendiri. Nantinya akan berimbas pada pekerjaan yang mencari kalian bukan kalian yang mencari pekerjaan,” terangnya.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, upacara wisuda STIKes Kepanjen TA 2020/2021 hari ini diikuti oleh 163 wisudawan. Dengan 31 diantaranya hadir secara luring dan sebagian lainnya mengikuti secara daring. (cw1/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *