Connect with us

Pemerintahan

Barengi Semangat Santri dan Ulama, Wali Kota Surabaya Optimis Ekonomi Bangkit

Diterbitkan

||

Memontum Surabaya – Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, optimis bahwa pertumbuhan ekonomi akan bangkit kembali di Kota Surabaya. Dengan dibarengi ikhtiar serta doa santri dan ulama, ekonomi Kota Surabaya akan kembali bangkit.

“Dibarengi semangat ikhtiar para santri dan kyai serta ulama dan kerjasama Forkopimda Surabaya, saya yakin pertumbuhan ekonomi di Kota Surabaya kembali bangkit,” tegasnya saat ditemui usai upacara hari santri yang digelar di halaman Balai Kota Surabaya, Jumat (22/10/2021) Sore.

Baca juga:

Lebih lanjut Eri menyampaikan, bahwa misi dari Pemkot Surabaya tidak hanya berfokus pada ekonomi bangkit namun juga pengentasan kemiskinan dan pengurangan angka pengangguran. “Langkah pertama dalam membangkitkan ekonomi di Surabaya adalah kita menggandeng UMKM kecil, karena UMKM adalah penggerak bagi perekonomian masyarakat saat ini,” ujarnya.

Sementara itu, Eri Cahyad juga menegaskan bahwa tujuan Pemkot saat ini bukan untuk mendapat penghargaan dari manapun terkait penanganan dan pengentasan kemiskinan, tetapi fokus pada bergulirnya kembali roda ekonomi di masyarakat. “Bukan turun berapa digit angka kemiskinan atau pengangguran, namun kami Forkopimda Surabaya yang terpenting adalah kebahagiaan masyarakat Kota Surabaya,” terangnya. (ade/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *