Connect with us

Hukum & Kriminal

Si Jago Merah Lalap Toko Baju di Jalan RE Martadinata Bondowoso

Diterbitkan

||

Memontum Bondowoso – Toko Baju PM One Shop di Jalan RE Martadinata, Bondowoso, dilalap si jago merah, Sabtu (23/10/2021) dini hari. Beruntung, api tidak sampai membesar dan merembet kemana-mana, karena berhasil dipadamkan oleh tim pemadam kebakaran sekitar 7 jam kemudian. 

“Alhamdulillah, tim kami berhasil memadamkan amukan kobaran api. Si jago merah mulai melalap toko dari pukul 01.00. Dan tadi pagi jam 07.30 api sudah betul-betul bisa kita padamkan,” kata Kasat Pol PP Pemkab Bondowoso, Selamet Yantoko, S.Sos, MM pada memontum.com Sabtu (23/10/2021).

Selamet-sapaannya menjelaskan, dugaan sementara penyebab kebakaran korsleting listrik. Karena, pada saat kejadian, tidak ada aktivitas di toko tersebut. Namun, pihaknya akan mendalami lagi penyebab kebakaran. “Kami masih akan mendalami lagi penyebab kebakaran,” kata mantan Kabag Organisasi ini.

Baca juga:

Diperkirakan awal kobaran api dari gudang sebelah kanan lokasi. Tanda-tandanya, Banyak barang-barang di gudang tersebut hangus terbakar. “Jumlah kerugian belum diketahui. Tidak ada korban jowa dalam peristiwa ini,” jelasnya. 

Api yang menghanguskan toko tersebut berhasil dipadamkan, setelah Tim Damkar mengerahkan tiga armada mobil pemadam, satu water cannon dari Polres serta satu Damkar dari Jember.

”Penghuni dua tempat yang ikut terbakar, persis di belakang toko langsung dievakuasi. Petugas bergerak cepat mengamankan korban kebakaran terlebih dahulu. Kemudian tim di bagi dua,” jelasnya. Kini lokasi kebakaran diberi garis polisi untuk memudahkan penyelidikan. (sam/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *