Connect with us

Pemerintahan

Bupati Jember dan Lion Club Berbagi Sembako dan Tongkat Untuk Tunanetra

Diterbitkan

||

Memontum Jember – Bupati Jember, Hendy Siswanto, menghadiri acara bakti sosial yang dilaksanakan oleh Lion Club Indonesia, Sabtu (23/10/2021). Bakti sosial tersebut berupa pemberian 120 tongkat dan sembako untuk warga tunanetra Jember yang tergabung dalam Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni). 

Pelaksanaan itu sendiri, dalam rangka International White Cane Safety Day. Bupati Hendy mengatakan, bahwa Pemkab Jember siap berkolaborasi dengan Lion Club dan Pertuni dalam menyelesaikan kemiskinan di Jember.

Baca juga:

“Pemkab Jember melalui Dinas Sosial mempunyai kewajiban dalam membantu warga yang tidak mampu. Karena sejatinya warga tidak mampu adalah tanggungan dan kewajiban negara. Dalam mengentaskan kemiskinan tentunya pemerintah tidak bisa sendiri, perlu ada stakeholder, contohnya seperti Lion Club saat ini yang memiliki jiwa empati,” ungkap Bupati Hendy.

Bupati Hendy berpesan kepada Pertuni, agar terus berkarya dan turut serta memajukan Kabupaten Jember. “Untuk teman-teman Pertuni, kalian sama dengan kami. Tidak ada pembeda. Jangan ragu untuk terus berkarya dan melakukan yang terbaik yang anda bisa untuk Jember lebih baik kedepannya,” pesan Bupati Hendy. (kom/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *