Connect with us

Pemerintahan

Bupati Hendy Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi 1000 Dosis di Ponpes Al Falah Jember

Diterbitkan

||

Memontum Jember – Bupati Jember, Hendy Siswanto, meninjau pelaksanaan vaksinasi di Pondok Pesantren Al Falah, Desa Mojomulyo, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember, Sabtu (23/10/2021).

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini, disediakan 1000 dosis untuk santri dan warga setempat. Di depan santri dan warga, Bupati Hendy menyampaikan bahwa kondisi pandemi Covid-19 di Kabupaten Jember, saat ini masih berada di Level 3. 

Baca juga:

“Jember saat ini posisinya masih Level 3. Covid-19 ini tidak nampak. Jadi, bapak ibu sekalian untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan, harus memakai masker, jaga jarak, sering mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun,” kata Bupati Hendy.

Bupati Hendy menjelaskan, vaksinasi kali ini berguna untuk meningkatkan imunitas tubuh terhadap virus. Namun, protokol kesehatan tetap harus jalan.

Dirinya juga meminta kepada warga yang hadir, untuk mengikuti proses vaksinasi dengan sesuai protokol kesehatan. Begitu juga, ketika pulang ke rumah, bisa menyampaikan ke semua akan pentingnya vaksin. 

“Semoga pandemi Covid-19 cepat berhenti,” tambah Bupati Hendy. (kom/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *