Connect with us

Hukum & Kriminal

Mayat Pria Tanpa Identitas Tergeletak di Jembatan Kalilanang Kota Batu

Diterbitkan

||

Memontum Kota Batu – Keheningan pagi di Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, tiba-tiba gempar. Pasalnya, sesosok pria tanpa identitas ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dengan posisi tengkurap di bawah jembatan. Pria tersebut mengenakan celana berwarna biru serta jaket abu-abu.

Hal ini diungkapkan Joyo Slamet, warga sekitar dan merupakan saksi pertama ketika dikonfirmasi oleh awak media pada Senin (25/10/2021). ” Sekitar pukul 05.30, saya mau menyiram tanaman, namun melihat ada sesuatu tumpukan yang tidak biasanya,” katanya.

Ia mengaku tidak curiga sebelumnya, namun ketika semakin dekat ternyata dirinya melihat sepasang kaki. Seketika itu pria paruh baya tersebut segera melapor kepada Kepala Dusun dan diteruskan kepada pihak kepolisian.

Baca juga:

Sementara itu, Kepala Desa Pandanrejo, Abdul Manan membenarkan hal tersebut. Dirinya mengetahui setelah mendapat laporan dari warga setempat. “Ya tadi ada warga yang mengetahui dan melaporkan ke saya, kira-kira jam 06.30 Wib. Korbannya siapa? Orang mana? Ya belum tahu,” jelasnya.

Diwawancarai secara terpisah, Kapolsek Bumiaji, AKP Suyanto menjelaskan hasil olah TKP jajarannya bersama Tim Inafis Polres Batu ditemukan darah di wajah, dugaan kuat akibat luka benturan dari atas jembatan setinggi 19 meter. “Tidak ditemukan identitas diri. Usianya sekitar 25-30 tahunan,” urainya.

Disinggung terkait motif, pihak kepolisian mengaku masih mendalami peristiwa tersebut. Namun ia mengaku pihaknya telah menemukan handphone milik korban. “Semoga dari handphone yang ditemukan bisa menjadi petunjuk. Kami masih melakukan pendalaman. Sekarang jenazah dibawa ke RS Hasta Brata untuk dilakukan autopsi atau visum,” ujarnya. 

Dalam evakuasi tersebut tampak dibantu oleh ambulance PMI Cabang Kota Batu, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan serta dari BPBD Kota Batu. (bir/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *