Connect with us

Hukum & Kriminal

Penemuan Mayat di Kalilanang Teridentifikasi sebagai Warga Bulukerto Kota Batu

Diterbitkan

||

Memontum Kota Batu – Mayat yang ditemukan di bawah jembatan Kalilanang, Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Senin (25/10/2021), ternyata teridentifikasi bernama Eko Tri Manto (34), yang merupakan warga Dusun Keliran, RT 03 RW 02, Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

Hingga saat ini, penyebab kematiannya masih menjadi teka-teki. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban dari luka pada bagian wajah korban. Saat ini, jenazah korban sudah dibawa ke RS Hasta Brata untuk dilakukan otopsi.

Sementara itu, terkait kejadian itu, juga membuat pihak keluarga juga bertanya-tanya. Pasalnya, tidak seperti biasanya, Eko keluar rumah tanpa pamit larut malam. Paimin (76), orang tua asuh Eko sempat merasa aneh melihat gelagat Eko yang tampak resah.

”Malam kemarin jam 22.00, dia masih goreng telur di dapur. Biasanya ya bercanda sama ponakannya tapi malam itu dia kayak bingung. Kami baru tahu dia gak ada di rumah itu sekitar jam 03.00 dan gak pamit,” ujar Paimin ditemui di rumah duka.

Baca juga:

Sehari-hari, Eko diasuh Paimin. Sebab sejak 10 tahun lalu sebelum ibunya meninggal dunia menitipkan pada Paimin untuk di asuh. ” lAku titip anakku, tolong pean openi,” kenang Paimin. 

Di mata keluarga, Eko memang dikenal tertutup. Sehari-hari nya Eko selalu mengurung diri di kamar dengan hanya bermain ponsel. “Ya kita yang tua-tua gak ngerti dia gimana pergaulannya. Tiba-tiba saja dia malam itu keluar rumah dan gak pamit, juga gak bawa motor. Tahu-tahu dapat kabar begini,” ujar Paimin. 

Diceritakan pula oleh Paimin, bahwa Eko memang pernah bekerja di Batu Suki Hotel dan Restoran, tapi sudah tiga tahun lalu tidak bekerja lagi. Bahkan, Eko juga sudah memiliki rumah yang masih tahap renovasi untuk disewakan.

Terpisah, Kapolsek Bumiaji, AKP Suyatno, mengatakan jika proses otopsi masih dilakukan. Satu-satunya barang bukti yang bisa dijadikan petunjuk mengungkap misteri tewasnya pria ini adalah dari ponsel yang dibawa korban. “Semoga dari ponsel yang ditemukan bisa menjadi petunjuk kami dalam menyimpulkan penyebab kematian korban. Nanti akan kami kabari lebih lanjut,” ujarnya. (bir/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *