Connect with us

Politik

Jelang Hari Jadi, DPRD Usung Tema Masyarakat Sehat Sumenep Kuat

Diterbitkan

||

Memontum Sumenep – Menjelang Hari Jadi (Harjad) Ke-752 Kabupaten Sumenep, DPRD Kabupaten Sumenep mengusung tema ‘Masyarakat Sehat Sumenep Kuat’. Hal itu, dimaksudkan sebagai bukti kepedulian pemerintah untuk memberantas virus Covid-19

Ketua DPRD Sumenep, Abdul Hamid Ali Munir, mengatakan bahwa dengan mengusung tema itu, pemerintah daerah telah berkomitmen menumbuhkan tekad untuk membebaskan masyarakat dari wabah Corona. “Oleh karena itu, masyarakat harus patuhi semua tahapan program vaksinasi, mulai dari vaksin 1 hingga vaksin ke 2,” imbaunya, Senin (25/10/21). 

Baca juga:

Menurutnya, peringatan hari jadi merupakan momentum refleksi diri mengingat jasa para pendiri Kabupaten Sumenep. Karena, tanpa adanya pondasi yang diletakkan oleh para pendahulu, maka tidak akan ada yang namanya Kabupaten Sumenep. “Salah satu pengingat bagi kita adalah melestarikan budaya yang telah diwariskan. Makanya kita harus menjaga dan merawat budaya lokal kita,” urainya.

Momentum Hari Jadi Ke-752 Kabupaten Sumenep, kata Hamid, haruslah menjadi sebuah sarana untuk saling menguatkan. Meneladani nilai-nilai kebaikan yang telah dilakukan para leluhur Bumi Sumekar. “Dengan ini, saya Abdul Hamid Ali Munir selaku Ketua DPRD Kabupaten Sumenep , mengucapkan selamat Harjad yang ke-752, dirgahayu kotaku, semakin maju dan semakin sejahtera,” ujarnya. (dan/edo/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *