Connect with us

SEKITAR KITA

Peringati Maulid, Ketua TP PKK Lamongan Ingatkan Generasi Muda tentang Kebajikan dan Saling Menghargai

Diterbitkan

||

Memontum Lamongan – Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW menjadi momentum memperkuat spirit ketakwaan dengan meneladani sikap-sikap Rasullulah SAW, dalam setiap langkah yang dilakukan.

Hal tersebut disampaikan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Lamongan, Anis Yuhronur Efendi, dalam acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1443 H/2021 M di Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan, Selasa (26/10/2021).

Baca juga:

Mengambil tema ‘Spirit Maulid Nabi Muhammad SAW Sebagai Landasan Akhlak serta Perkuat Ukhuwah Islamiyah’, Anis berharap melalui kegiatan yang diselenggarakan TP PKK Lamongan ini sebagai ajang silaturrahmi yang sempat terhambat akibat mewabahnya pandemi Covid-19.

Dirinya juga berharap, generasi Lamongan meneladani nilai-nilai kebajikan yang diajarkan Rasullulah, untuk menghargai sesama, meski memiliki strata sosial tinggi.

“Akhlak itu ada didalam hati, akhlak itu nilai-nilai kebaikan, akhlak tidak dipengaruhi oleh apapun. Dengan pangkat dan jabatan apapun. Seyongyangnya kita yang muda harus menghormati yang tua. Meskipun jabatan kita mungkin lebih tinggi,” terangnya. (fjr/zen/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *