Connect with us

Pemerintahan

Bupati Situbondo Lantik 56 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrasi di Lingkungan Pemkab Situbondo

Diterbitkan

||

LANTIK: Bupati Situbondo, Karna Suswandi, membacakan sumpah jabatan diacara pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrasi di Lingkungan Pemkab Situbondo.

Memontum Situbondo – Bupati Situbondo, Karna Suswandi melantik 56 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi di lingkungan Pemkab Situbondo. Kegiatan tersebut berlangsung di Pendopo Graha Amukti Praja, Selasa (26/10/2021).

Bupati Situbondo, Karna Suswandi, menegaskan kepada puluhan pejabat yang baru dilantik untuk menunjukkan kinerjanya. “Mereka harus bisa kreatif dan inovatif dalam mencapai target kinerja yang telah ditetapkan,” ucapnya kepada wartawan.

Orang nomor satu di pemerintahan Kabupaten Situbondo ini mengungkapkan, para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama atau setingkat eselon II harus bisa menciptakan satu inovasi dalam setahun. “Itu menjadi penekanan kepada mereka. Tujuannya agar bisa berinovasi dalam melaksanakan tugasnya,” imbuhnya.

Baca juga:

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Bung Karna ini mengatakan, dirinya tidak ingin melihat pejabat di lingkungan Pemkab Situbondo bekerja hanya sebatas rutinitas saja. “Harus mencari terobosan untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan di RPJMD Kabupaten Situbondo,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Situbondo, Karna Suswandi, Wabup, Nyai Hj Khoirani, Forkopimda dan jajaran OPD di Lingkungan Pemkab Situbondo. Untuk diketahui, Bupati Situbondo melantik 56 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi di lingkungan Pemkab Situbondo yang salah satunya adalah Ir Usman MM. Sebelumnya Usman menjabat Sekretaris DLH Situbondo, sedangkan jabatan baru adalah Kepala DLH Situbondo. (her/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *