Connect with us

Hukum & Kriminal

Vanesa Angel Diduga Tak Gunakan Safety Belt hingga Terlempar 3 Meter

Diterbitkan

||

Memontum Surabaya – Vanesha Adzania atau yang akrab disapa Vanesa Angel dan suami, Febri Ardiansyah atau Bibi, mengalami kecelakaan di Tol Jomo atau JombangMojokerto, tepatnya di kilometer 672-673+300 A, sekitar pukul 12.36, Kamis (04/11/2021).

Dirlantas Polda Jatim, Kombes Pol Latif Usman, membeberkan dugaan penyebab kecelakaan yang dialami Vanessa Angel dikarenakan sopir kelelahan. “Kalau dilihat dari kondisi kendaraan, kerusakan tersebut melaju dengan kecepatan lebih dari 100 km per jam. Kita ketahui kecepatannya berapa. Sehingga, pada saat terjadi kelelahan mengantuk, menghantam sebelah kiri berapa titik ukur yang ada,” ujarnya saat di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya, Kamis (04/11/2021). 

Baca juga:

Usman menjelaskan pada saat kejadian, Vanesha ditemukan terlempar ke jalur cepat sejauh 3 meter. Kemungkinan, pada saat berkendara, ia (Vanessa, red) tidak menggunakan safety belt. 

“Untuk suami, berada di dalam karena menggunakan safety belt. Ini kemungkinan karena tidak menggunakan safety belt sebelah kiri, sehingga yang paling parah adalah di bagian sebelah kiri,” ujarnya. 

Sementara itu, dirinya menjelaskan, untuk kondisi sopir, asisten dinyatakan sehat. Sedangkan putra korban mengalami memar di mata sebelah kiri. 

“Alhamdulillah, mereka sehat semuanya. Hanya si anaknya ini, mengalami memar di sebelah mata kiri dan kita doakan semoga sehat semuanya,” paparnya.

Diketahui artis Vanesha Adzania atau yang akrab disapa Vanesa Angel dan Suami, Febri Ardiansyah atau Bibi melakukan perjalanan menuju Surabaya bersama asisten dan anaknya. (ade/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *