Connect with us

Hukum & Kriminal

Usai Diotopsi, Jenazah Vanessa Angel dan Suami Diberangkatkan Menuju Jakarta

Diterbitkan

||

Memontum Surabaya – Jenazah artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah atau Bibi, akhirnya diberangkat menuju Jakarta, Kamis (04/11/2021) sekitar pukul 18.31. Keberangkatan kedua jenazah menggunakan ambulance dari RS Bhayangkara melalui jalur darat, ini dilakukan setelah keduanya menjalani proses otopsi di RS Bhayangkara. 

Dari pantauan memontum.com, terlihat dalam kendaraan jenazah ditemani oleh pihak keluarga. Keberangkatan dua ambulance jenazah ini, juga dikawal oleh Patwal Polda Jatim. Diperkirakan, mobil jenazah akan tiba di rumah duka pukul 03.00.

Baca juga:

Sementara itu, salah satu teman Vanessa Angel dan Febri atau Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa, menyampaikan bahwa anak korban masih menjalani perawatan dari RS Nganjuk akan dirujuk ke RS Bhayangkara. “Istri saya telah menemaninya di Rs Nganjuk. Langsung dilarikan (rencana, red) ke RS Nganjuk. Suster (pengasuh sang anak) juga kondisinya terlalu parah. Sekarang aja mereka akan dirujuk RS Bhayangkara,” jelasnya. 

Ditambahkan, anak korban dirujuk ke RS Bhayangkara, agar perawatan lebih terpantau dan juga keluarga dari Vanessa Angel dan Febri kebanyakan berada di Surabaya. “Beberapa keluarga dari Vanessa dan Bibi (Suami) kebanyakan di Surabaya dan sekitarnya. Jadi banyak yang bisa kontrolnya. Kebetulan nanti ada suster saya telepon untuk bisa ngeramut (ngerawat) di RS Bhayangkara,” terangnya. 

Selain itu, anak korban juga sudah menjalani perawatan dan telah CT-Scan. Hasilnya, kondisi sementara tidak ada masalah. Hanya saja, mengalami luka memar bagian salah satu matanya. 

“Anaknya juga sudah di CT-scan. Ternyata kondisinya bagus. Akhirnya kondisi yang bagus ini, bisa dirujuk ke RS Bhayangkara Surabaya,” ujar Tom Liwafa. (ade/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *