Connect with us

Hukum & Kriminal

Diduga Rem Blong, Tractor Head Tabrak Sepeda Motor di Simpang Tiga Garuda Singosari

Diterbitkan

||

Diduga Rem Blong, Tractor Head Tabrak Sepeda Motor di Simpang Tiga Garuda Singosari

Memontum Malang – Sebuah kendaraan tractor head menabrak sepeda motor di traffic light Simpang Tiga Garuda Jalan Raya Singosari, Kelurahan Losari, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Selasa (16/11/2021).

Kanit Laka Satlantas Polres Malang, Ipda Andi Agung, membenarkan musibah terjadinya kecelakaan yang mengakibatkan satu sepeda motor mengalami rusak cukup parah itu. “Iya, benar. Ada Laka di Simpang Tiga Garuda tadi,” kata Ipda Andi Agung, Selasa (16/11/2021).

Ditambahkan, Laka berawal ketika kendaraan tractor head L 9036 UO yang dikemudikan SN, berjalan dari arah Utara ke Selatan dari lajur kanan. Sesampainya di TKP atau traffic light Simpang Tiga Garuda, tractor head secara mendadak mengurangi kecepatan dengan mengerem, karena lampu menyala merah.

Baca juga :

“Tetapi, pada saat mengerem tiba-tiba rem blong. Sehingga, pengemudi kendaraan tractor head membanting setir ke kiri dan menabrak kendaraan sepeda motor Honda N 4731 DO yang dikendarai oleh YP, yang berakibat pengendara mengalami luka-luka pada kaki,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Malang.

Beruntungnya, kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa. Anggota Satlantas Polres Malang yang tiba di lokasi, langsung mengamankan korban yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

“Saat ini korban sudah dirawat RS Prima Husada Singosari Kabupaten Malang,” jelasnya.

Andi juga memaparkan, bahwa kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung di evakuasi oleh anggota Satlantas Polres Malang. “Kerusakan pada kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas jalan langsung dievakuasi. Sehingga, lalu lintas jalan normal,” paparnya. (cw1/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *