Connect with us

Kabupaten Malang

Buka Sosialisasi Surat Edaran Menteri PANRB, Wabup Malang Tekankan 5K

Diterbitkan

||

Buka Sosialisasi Surat Edaran Menteri PANRB, Wabup Malang Tekankan 5K

Memontum Malang – Wakil Bupati Malang, H Didik Gatot Subroto, membuka secara resmi Sosialisasi Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 20 Tahun 2021 tentang Implementasi Core Values dan Employer Branding Aparatur Sipil Negara, serta Peraturan Pemerintah Nomor 94 Tahun 2021 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil, di Pendopo Panji Kepanjen, Rabu (17/11/2021). Turut hadir pada kegiatan ini, Sekretaris Daerah, Wahyu Hidayat, Camat se-Kabupaten Malang serta undangan yang hadir secara virtual.

Wakil Bupati Malang mengatakan, bahwa perkembangan dunia global berkembang sangat pesat. “Pertumbuhan generasi milenial dan Generasi Z secara revolusioner juga sudah mengubah cara pandang dalam bekerja. Saat ini, dunia semakin dinamis, kehidupan semakin kompleks, kebutuhan semakin beragam dan tantangannya juga akan semakin tinggi serta intens. Hal ini tentunya membuat ritme kerja pun harus semakin mobile dan cepat,” kata Wabup Didik.

Wabup Malang juga mengatakan, bahwa KORPRI harus mampu mengambil peran strategis dalam mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa. “Saya berharap agar para peserta sosialisasi benar-benar mengikuti kegiatan ini dengan semaksimal mungkin. Sehingga, informasi dan apa yang disampaikan narasumber nantinya juga dapat dipahami, dimengerti dan diterjemahkan langsung dalam kinerja,” imbuhnya.

Baca juga :

Didik juga menekankan, akan implementasi dari Budaya 5K, seperti diantaranya Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas, Kerja Tuntas, serta Kerja Prestasi. “Penekanan 5K ini saya harapkan bisa diimplementasikan dengan baik demi terwujudnya ASN Kabupaten Malang yang tangguh, disiplin, dan semakin profesional,” harap Wabup Malang.

Dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Malang juga memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada 4 ASN Berprestasi. Ke empat ASN tersebut, diantaranya Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah B3 dari Dinas Lingkungan Hidup, Renung Rubiyatadji (ASN Inovator), Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Bagyo Setiono (ASN Berjiwa Sosial Tanpa Pamrih dan Berdedikasi Tinggi), Sekretaris Camat Tajinan, Desy Ariyanti (ASN Berprestasi), serta Sekretaris Camat Donomulyo, Nur Soleh Hidayat (ASN Berprestasi). (cw1/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *