Connect with us

Kabar Desa

Bupati Yuhronur Berikan Pengarahan kepada Kasipem Terkait Kesiapan Pilkades dan ADD Tahun 2022

Diterbitkan

||

Bupati Yuhronur Berikan Pengarahan kepada Kasipem Terkait Kesiapan Pilkades dan ADD Tahun 2022

Memontum Lamongan – Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, hadir secara langsung memberikan pengarahan kepada seluruh Kepala Seksi Pemerintahan (Kasipem) Kecamatan se-Kabupaten Lamongan dalam rangka Sosialisasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Tahun 2022 dan Anggaran Dana Desa (ADD) Tahun 2022 di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Selasa (23/11/2021).

Dalam arahannya, Bupati Yuhronur, mengungkapkan bahwa sudah sepatutnya persiapan Pilkades diperlukan perencanan yang matang, sehingga penyelenggaraan dapat berjalan sukses, lancar dan tertib. “Terima kasih atas kesiapannya nanti menghadapi Pilkades. Pilkades ini perlu perencanaan, perencanaan itu perlu dipersiapkan dari sekarang,” terang Bupati Lamongan.

Baca juga :

Pada kesempatan tersebut, Bupati Yuhronur juga mengajak seluruh jajaran pemerintah untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Dengan cara, memberi rasa aman dan nyaman serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Lamongan.

“Mumpung kita diberikan amanah ini. Amanah menjadi pelayan masyarakat,l. Mari kita gunakan sebaik-baiknya. Mari kita tinggalkan jejak yang baik,” paparnya. (zud/zen/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *