Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Polres Blitar dan Bhayangkari Gelar Khitanan Gratis

  • Rabu, 27 Desember 2017 | 21:27
  • / 8 Rabiul Akhir 1439
  • Dibaca : 101 kali
Polres Blitar dan Bhayangkari Gelar Khitanan Gratis

Memontum BlitarBekerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten  Blitar, Polres Blitar dan Bhayangkari menggelar khitanan massal. Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Bayangkari Polres Blitar, Rabu (27/12/2017) ini, diikuti 50 anak dari 16 kecamatan di wilayah hukum Polres Blitar.

 

Kapolres Blitar, AKBP Slamet Waloya mengatakan, khitanan massal ini diprakarsai Bhayangkari Polres Blitar dibawah pimpinan Ny.Riva Slamet Waloya.

 

Kapolres Blitar, AKBP Slamet Waloya saat memberikan bantuan kepada anak-anak yang telah mengikuti khitanan massal yang dilaksanakan Polres dan Bhayangkari Polres Blitar.

Kapolres Blitar, AKBP Slamet Waloya saat memberikan bantuan kepada anak-anak yang telah mengikuti khitanan massal yang dilaksanakan Polres dan Bhayangkari Polres Blitar.

“Dalam rangka bakti sosial, kita melaksanakan kitanan gratis. Dan ide ini dari ibu-ibu Bhayangkari Polres Blitar”, kata Slamet Waloya, Rabu (27/12/2017).

 

Dalam kesempatan ini, Kapolres Blitar memberikan apresiasi kepada senua pihak yang telah membantu dan melaksanaan kegiatan khitanan massal tersebut.

 

“Saya mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada panitia, Bhayangkari, IDI dan PPNI Kabupaten Blitar, yang telah mendukung dan melaksanakan kegiatan ini”, ucap Slamet Waloya.

 

Lebih lanjut Slamet Waloya menyampaikan, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada warga Blitar, karena telah membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan sosial ini, dengan membawa putranya ke Mapolres Blitar untuk dikhitan.

 

Sementara Ketua Bhayangkari Polres Blitar, Ny.Riva Slamet Waloya mengatakan, kegiatan ini untuk membantu para orang tua yang tidak mampu mengkitankan putranya. Selain itu pihaknya juga memberikan bingkisan  berupa, peralatan sekolah, sarung, dan uang saku.

 

“Ibu-Ibu Bhayangkari Polres Blitar untuk melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, kami menggelar khitan massal. Dan ini kami laksanakan di watu liburan sekolah ini”, tandas Riva Slamet Waloya. (jar/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional