Connect with us

SEKITAR KITA

KLT Official bagi Ribuan Paket Sembako untuk Warga Jakarta dan Surabaya

Diterbitkan

||

KLT Official bagi Ribuan Paket Sembako untuk Warga Jakarta dan Surabaya

Memontum Surabaya – Perusahaan brand kosmetik lokal, KLT Official, membagi-bagikan ribuan paket Sembako untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan di masa pandemi. Paket sembako tersebut, dibagi dengan sasaran untuk warga Jakarta dan Surabaya.

Komisaris PT Mires Mahisa globalindo atau dikenal dengan KLT Official pemilik merek KLT NEW, Mohammad Mirza Denovan, mengatakan bahwa sekitar 5 ribu paket Sembako telah dibagikan di kawasan Jakarta timur. “Untul awal ini, kami berbagi di kawasan Jakarta Timur. Yaitu, ada 5 ribu paket Sembako,” kata Mirza, Rabu (24/11/2021).

Pengusaha asal Surabaya ini juga menggandeng Polda Metro Jaya dan Kodim 0505/Jakarta Timur, untuk penyaluran paket sembako tersebut. Dalam kesempatan itu, Mirza berharap paket Sembako ini dapat membantu meringankan beban masyarakat setempat yang terdampak karena Pandemi Covid-19.

Baca juga :

“Saya berharap paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat,” harapnya.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan, selain dilakukan di Jakarta, bantuan paket sembako ini juga akan dilakukan di Surabaya dan daerah lainnya. “Menyusul dalam waktu dekat, kami juga membagikan bantuan paket sembako serupa di Surabaya,” jelas Mirza.

Mirza juga menjelaskan, bahwa bantuan paket Sembako ini sengaja sebagian diberikan ke warga Jakarta. “Karena dalam waktu dekat, KLT Official juga akan membuka kantor baru di Jakarta Pusat,” terangnya. (ade/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *