Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Kapolrestabes Surabaya Silaturahmi ke Danrem

  • Rabu, 27 Desember 2017 | 21:28
  • / 8 Rabiul Akhir 1439
  • Dibaca : 70 kali
Kapolrestabes Surabaya Silaturahmi ke Danrem
Kapolrestabes Kombes Pol Rudi Setiawan saat silaturahmi dengan Danrem.

Memontum SurabayaKapolrestabes Kombes Pol Rudi Setiawan didampingi Waka Polrestabes Surabaya AKBP Aris Haryanto, S.I.K, M.hum, Silaturahmi dengan Danrem di Korem 084/Bhaskara Jaya di Jl. Ahmad Yani no 1 Wonocolo Surabaya, Rabu (27/12/2017).

“Kunjungannya ini dalam rangka mempererat hubungan yang selama ini sudah terjalin baik TNI Polri dan perkenalan dirinya sebagai Kapolres yang baru. Juga dalam rangka menjaga kondusivitas wilayah kota Surabaya dengan melibatkan TNI. Kira-kira begitu,” kata Kombes Pol Rudi Setiawan.

 

Kapolrestabes Surabaya yang baru menjabat sejak awal Desember 2017 tersebut, dalam sebulan terakhir, memang terpantau intensif mengunjungi sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat. Menurut dia, silaturahmi dengan tokoh agama penting pada perkenalan dirinya sebagai pejabat baru, juga tidak luput kunjungan ke Pengurus BEM Kota Surabaya serta Kantor Media.

 

“Ini sebagai wujud kebersamaan kita dalam upaya menciptakan suasana harmonis dan kondusif untuk menciptakan Surabaya yang aman bersama rekan kita TNI”, ujar Kapolrestabes.

 

Sementara Danrem Korem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Kav M. Zulkifli menyambut baik kunjungan Kapolrestabes Surabaya ke kantornya. “Alhamdulillah, pagi ini Kapolrestabes datang silaturahmi ke sini kami senang dengan hubungan silaturahmi seperti ini yang sebelumnya sudah terjalin baik diharapkan kedepan jauh lebih baik lagi,” katanya.

 

Menurut dia, kerja sama antara TNI dan Polri memang diperlukan, terlebih di Jawa Timur khususnya Surabaya, yang disebut sebagai ujung tombak keamanan dalam negeri. (fda/nhs/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional