Memontum.Com

iklan kpu kota malang
space ads post kiri

Bandar Narkoba Surabaya Diberondong Pelor di Kota Malang, Kabur Tinggalkan Mobil

  • Rabu, 27 Desember 2017 | 21:37
  • / 8 Rabiul Akhir 1439
  • Dibaca : 658 kali
Bandar Narkoba Surabaya Diberondong Pelor di Kota Malang, Kabur Tinggalkan Mobil
Mobil Honda Jazz tersebut saat diderek. (gie)

Memontum Kota Malang–Seorang lelaki  pengemudi mobil  Honda Jazz warna putih Nopol L 1924 OK, Rabu (27/12/2017) sore, kabur dari kejaran petugas Polsekta Lowokwaru. Meskipun sempat diberondong pelor di Jl Panglima Sudirman, Kecamatan Lowokwaru, namun pelaku berhasil lolos saat berada di Jl Telaga Wangi, RT 01/RW 01, Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

           

Laki-laki yang diduga sebagai bandar narkoba ini kabur meninggalkan mobilnya disamping Makam Umum Jl Candi Telaga Wangi. Dia kabur ke perkampungan masuk di gang-gang sempit. Tampak mobil berwarna putih tersebut ditinggal di pinggir jalan dengan kondisi bekas lubang tembakan di kaca belakang. Selain itu ban belakang kanan mobil juga pecah.

           

 Bekas tembakan di kaca belakang mobil. (gie)

Bekas tembakan di kaca belakang mobil. (gie)

Informasi Memo X (Grup Memontum.com) menyebutkan, bahwa warga sekitar dikejutkan dengan suara tembakan di kawasan Jl S Parman depan Pizza Hut. Suara tembakan terdengar beberapa kali hingga mengundang perhatian warga dan pengguna jalan. Namun mobil tersebut tetap melaju kencang membahayakan keselematan pengguna jalan lainnya.

           

Menurut Purnawan (57) warga Jl Candi Telaga Wangi, bahwa dia sempat mendengar suara tembak-tembakan tersebut saat berada di Jl Ciliwung. “Saya berhenti di stopan habis isi bensin di SPBU Ciliwung. Di utara stopan sempat terdengar tembakan. Entah berapa kali mungkin sekitar 10 sampai 12 kali,” ujar Purnawan.

           

Purnawan kemudian pulang ke Jl Candi telaga Wangi dan ternyata kondisi kampunya sudah ramai. “Mobil itu berhenti di pinggir jalan. Informasinya pelaku kabur berlari meninggalkan mobilnya. Informasinya yang keluar dari mobil seorang laki-laki berbadan tinggi,” ujar Purnawan.

           

Diduga pelaku meninggalkan mobilnya karena ban kanan belakanya pecah terkena tembakan. Nira (48), warga sekitar melihat mobil warna putih itu melaju kencang sebelum berhenti di Jl Telaga Wangi. “Melaju seperti ugal-ugalan. Mobil itu kemudian berhenti di pinggir jalan,” ujar Nira.

           

Petugas kepolisian masuk ke gang-gang sempit untuk melakukan pengejaran. Namun pelaku tidak berhasil ditemukan. “Tadi petugas melakukan pengejaran, namun pelaku hingga malam itu belum ditemukan,” ujarnya lagi. Kapolsekta Lowokwaru AKP Pijiono, saat dikonfirmasi Memo X membenarkan bahwa anggotanya melakukan pengejaran terhadap pelaku narkoba.

 

“Anggota saya masih di lokasi melakukan pengejaran,” ujar AKP Pujiono saat dihubungi melalui ponselnya. Karena ban kanan belakang pecah.  Mobil itu itu kemudian diderek oleh petugas sekitar pukul 20.00. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional