Connect with us

Hukum & Kriminal

Kunjungi Dua Warga Penderita Hidrocephalus, Kapolres Situbondo Janjikan Bantuan Pengobatan Maksimal

Diterbitkan

||

Kunjungi Dua Warga Penderita Hidrocephalus, Kapolres Situbondo Janjikan Bantuan Pengobatan Maksimal

Memontum Situbondo – Kapolres Situbondo, AKBP Ach Imam Rifa’i bersama tokoh masyarakat, H Taufik, memberikan perhatian lebih kepada beberapa masyarakat di Situbondo. Adalah warga penderita hidrocephalus, yang mendapat perhatian Kapolres, Sabtu (27/11/2021) tadi.

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Kepolisian Resort Situbondo, mengunjungi kedua orang pasien penderita hidrocephalus. Yakni, Shaqueen Azkadhina Gun Aisyah umur 4 tahun beralamat di Kampung Sokparse, Desa Wringinanom, Kecamatan Asembagus dan Sulasatri, umur 31 tahun, warga beralamat di Dusun Kraja, Desa Tlogosari, Kecamatan Sumbermalang.

Dalam kunjungan ke rumah pasien hidrocephalus itu, turut mendampingi PS Kasi Dokkes, Aiptu H M Nurul Wahyudi bersama tim medis, Kasi Humas, Kapolsek dan Camat Sumbermalang, dan Kapolsek Asembagus.

Baca juga :

Setelah berbincang dengan keluarga, Kapolres dan H Taufik, memberikan bantuan sosial dan merencanakan untuk melakukan pemeriksaan kedua pasien tersebut. Yaitu, pemeriksaan awal Ct Scan di Rumah Sakit Umum Dr H Koesnadi Bondowoso, untuk kemudian dilanjutkan pemeriksaan ke dokter spesialis bedah saraf di Rumah Sakit Lavalette Malang.

Setelah melihat kondisi kedua pasien, Kapolres dan H Taufik, pun menyampaikan niatan akan berusaha semaksimal mungkin, untuk memberikan bantuan pengobatan. Termasuk, meminta pihak keluarga untuk sabar serta banyak berdoa. Semoga, usaha yang dilakukan nanti mendapatkan hasil terbaik. Baik itu kepada adik Shaqueen Azkadhina Gun Aisyah dan Sulasatri.

“Tim dari Dokkes sudah melakukan pemeriksaan terhadap kedua pasien. Kemudian, dibuat rencana untuk pemeriksaan awal di RS Dr H Koesnadi Bondowoso dan pemeriksaan lanjutan di Rumah Sakit Lavalette Malang,” paparnya. (her/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *