Connect with us

Kabar Desa

Koramil Kendit Situbondo Intens Patroli Prokes di Masa PPKM Level 3 di Situbondo

Diterbitkan

||

Koramil Kendit Situbondo Intens Patroli Prokes di Masa PPKM Level 3 di Situbondo

Memontum Situbondo – Anggota Koramil Kendit-Situbondo, secara intensif terus melaksanakan kegiatan Patroli PPKM Level 3 di wilayah Kabupaten Situbondo. Selain patroli protokol kesehatan (Prokes), dalam kesempatan sama juga tetap memberikan himbauan-himbauan untuk warga, agar tetap mentaati aturan pemerintah.

Babinsa Kendit, Serda Suhernan, mengatakan kegiatan patroli hari ini fokus kepada ajakan agar warga di jalan pedesaan di wilayah Kecamatan Kendit, agar menghindari terjadinya kerumunan. Termasuk, tetap menggunakan masker dalam beraktifitas serta mematuhi aturan PPKM Level 3, yang sedang diterapkan di wilayah Kabupaten Situbondo.

Lebih lanjut Serda Suherman menambahkan, sebagai aparat di wilayah Koramil Kendit, pihaknya tidak akan bosan-bosan melakukan patroli Prokes. Sehingga, semua warga bisa terhindar dari penyebaran Covid-19.

Baca juga :

“Seperti kita ketahui, kasus Covid-19 di Indonesia masih belum usai. Kita semua harus peduli dengan kondisi ini dan menjaga aturan Prokes yang ada,” ujarnya.

Danramil 06 Kendit, Kapten Inf Joni Kriswanyo, dalam kesempatan itu menjelaskan bahwa anggotanya siap bersinergi dengan aparat gabungan. Utamanya, dalam menegakkan Prokes sebagai langkah penanggulangan dan menekan laju kasus Covid-19.

“Kita melakukan secara hati-hati dan persuasif. Tujuannya, agar masyarakat tergerak hatinya untuk mematuhi himbauan dengan senang hati dan penuh kesadaran. Sehingga, terbangun pengertian warga tentang kondisi saat ini dan tergerak hatinya untuk bersama-sama bertanggung jawab dalam rangka mencegah Covid-19,” paparnya. (her/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *