Connect with us

Mojokerto

Kapolres Mojokerto Tegaskan Pengelolaan Anggaran Harus Bijak, Tepat Guna dan Bertanggung Jawab.

Diterbitkan

||

Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simamarta, S.Sos, S.I.K, MH saat Penanda Tanganan Fakta Integritas.(ar)

Memontum Mojokerto Harus bijak, tepat guna dan bertanggung jawab dalam pengelolaan anggaran. Demikian yang dikatakan Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simarmata S.Sos, S.I.K, MH dalam sambutannya, saat membuka kegiatan Penanda tanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja serta Sosialisasi Pagu DIPA RKA Polres Mojokerto, Tahun Ajaran 2018 di Gedung Sabhara Wira Satya, Rabo (27/12/2017).

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Dan diteruskan dengan arahan dari Kapolres. Dalam arahannya AKBP Leo menyampaikan, kegiatan ini sangat penting dan rangkaian yang harus dilakukan.
“Adapun tujuannya adalah, agar Kasubsatker baik di Polres maupun jajaran Polsek mengetahui Dipa Tahun Anggaran 2018 yang harus dipertangguang jawabkan,” tegas Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh jajarannya, agar setiap Subsatker melakukan perencanaan sesuai dengan anggaran yang dibutuhkan dan mengatur setiap anggaran sesuai dengan DIPA TA 2018 dengan terperinci. Hal ini dilakukan agar nanti tidak terjadi pengembalian anggaran pada akhir tahun. Kegiatan di tutup dengan menyanyikan lagu Padamu Negeri. (ar/yan)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *