Connect with us

SEKITAR KITA

Siap Layani Pasien BPJS, RSUD Besuki Didukung 10 Dokter Umum dan Delapan Dokter Spesialis

Diterbitkan

||

Siap Layani Pasien BPJS, RSUD Besuki Didukung 10 Dokter Umum dan Delapan Dokter Spesialis

Memontum SitubondoSakit dan ingin mendapat layanan dokter spesialis untuk masyarakat yang berdomisi di Situbondo? Bisa dicoba, dengan mendatangi dan mendapatkan layanan di RSUD Besuki Situbondo. Karena, beberapa dokter spesialis dan dokter umum, siap memberikan layanan optimal.

Bahkan, untuk proses persalinan secara normal dan caesare, akan ditangani tenaga profesional oleh dokter spesialis obstetri dan ginekologi atau dokter spesialis kandungan.

Pelayanan persalinan dan pemeriksaan kandungan yang ada di RSUD Besuki, pun ditangani oleh dokter spesialis obstetri dan ginekologi (SpOG) dan dibantu bidan yang ramah terhadap penanganan pasien.

Baca juga

“Pemeriksaan kandungan di RSUD Besuki sudah menggunakan alat USG 2 dimensi dan 4 dimensi dan pelayanan IGD buka 24 jam,” jelas dr Nurfadil SpOG.

Tidak hanya itu yang disampaikan dr Nurfadil SpOG. Namun, dirinya juga menjelaskan bahwa RSUD Besuki juga melayani persalinan operasi caesare dan normal dengan pembayaran menggunakan BPJS Kesehatan, Pasien Umum dan Pasien Sehati, program Bupati Situbondo.

“IGD di rumah sakit kami buka layanan 24 jam. Kepada masyarakat di wilayah Besuki dan sekitarnya, silahkan memeriksakan kandungannya ke RSUD Besuki. Kami siap melayani pemeriksaan kandungan dan persalinan operasi caesare maupun normal sepenuh hati,” ujar dr Nurfadil SpOG.

Sementara itu, Direktur RSUD Besuki, dr. H. Imam Hariyono, mengatakan bahwa saat ini di rumah sakit umum Besuki,.ada 10 dokter umum dan 8 dokter spesilis yang siap melayani pasien secara profesional.

“Kami terus berbenah dan kami akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi pasien yang rawat inap maupun rawat jalan di RSUD Besuki,” terang Direktur RSUD Besuki. (her/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *