Connect with us

Hukum & Kriminal

Antisipasi Balap Liar, Polres Situbondo Gencarkan Patroli

Diterbitkan

||

Antisipasi Balap Liar, Polres Situbondo Gencarkan Patroli

Memontum Situbondo – Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas terutama balapan liar yang meresahkan warga masyarakat, Polres Situbondo terus melaksanakan dan menggencarkan patroli dan pemantauan disejumlah lokasi yang kerap dijadikan ajang balap liar.

Pelaksanaan patroli sendiri, dipimpin langsung Kanit Turjawali Sat Lantas Situbondo, Iptu Teguh Santoso, SH, dengan sasaran patroli Jalan Pemuda Kelurahan Ardirejo, Kecamatan Panji dan Jalan PB Sudirman lingkungan Karangasem, Kelurahan Patokan hingga Jalan Basuki Rahmat.

“Kami akan terus melaksanakan patroli dan pemantauan di tempat ini, untuk antisipasi balapan liar. Karena aktifitas tersebut, mengganggu pengguna jalan lainnya serta bisa membahayakan jiwa orang lain,” ujar Iptu Teguh Santoso, Sabtu (04/12/2021).

Baca juga :

Ditambahkan Kabag Ops, Kompol Yatno Mardi, SH, bahwa Polres Situbondo akan menyiagakan anggota yang tergabung dalam peleton siaga. Tujuannya, untuk melaksanakan patroli rutin mengantisipasi adanya balap liar.

Selain itu, tambahnya, tim patrol ini juga akan siap merespon laporan masyarakat, terkait gangguan Kamtibmas. Termasuk tidak hanya gangguan dari balap liar yang meresahkan.

“Mohon dukungan masyarakat, apabila menemukan indikasi adanya balap liar. Bisa dilakukan dengan menginformasikan kepada polisi. Selain itu, mari kita jaga situasi Kamtibmas Kabupaten Situbondo, agar aman, nyaman dan kondusif serta tidak lupa disiplin prokes,” paparnya. (her/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *