Connect with us

Hukum & Kriminal

Sukseskan Pilkades Serentak, Bhabinkamtibmas Ngantang Bantu Lansia untuk Datang ke TPS

Diterbitkan

||

Sukseskan Pilkades Serentak, Bhabinkamtibmas Ngantang Bantu Lansia untuk Datang ke TPS

Memontum Kota Batu – Demi suksesnya pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Malang, yang salah satunya adalah di Desa Kaumrejo, Kecamatan Ngantang, seorang anggota Polsek Ngantang, harus berjibaku dengan Lansia. Adalah anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ngantang, Bripka Haqul Nurdin Firmana, yang harus menjemput dan mengantar Lansia, untuk datang ke TPS, Minggu (05/12/2021) tadi.

Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyararakat, anggota Polri yang satu ini, dengan sabar membantu masyarakat yang mengalami kesulitan. Seperti dalam pelaksanaan Pilkades serentak hari ini, Bhabinkamtibmas Desa Kaumrejo, Polsek Ngantang, Polres Batu, kerap terlihat aktif membantu Lansia, yang salah satunya adalah membantu Mak Nyaik, untuk mendatangi TPS.

Baca juga :

Diketahui, Mak Nyaik hidup sendiri dan berusia 78 tahun yang tinggal di Desa Kaumrejo, Kecamatan Ngantang. Sementara Mak Nyaik, juga mengalami kesulitan untuk berjalan seorang diri.

Bripka Haqul saat ditemui mengatakan, bahwa sudah kewajibannya sebagai anggota Polri, untuk selalu siap membantu apabila dibutuhkan. Dan pada kesempatan ini, dirinya turut merasa senang karena dapat membantu warga binaan yang menjadi tanggung jawabnya.

“Sudah kewajiban saya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Terlebih, kepada warga binaan yang menjadi tanggung jawab saya sehari-hari” terang Haqul. (bir/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *