Connect with us

Lamongan

Pemkab Lamongan jadi Jujukan Studi Komparasi Sektor Pertanian dari Pemkab Aceh Besar

Diterbitkan

||

Pemkab Lamongan jadi Jujukan Studi Komparasi Sektor Pertanian dari Pemkab Aceh Besar

Memontum LamonganPemkab Lamongan kembali menerima kunjungan studi dari pemerintah daerah lain, Senin (06/12/2021). Kunjungan atau studi kali ini, berasal dari Pemerintah Kabupaten Aceh Besar.

Kunjungan yang dilaksanakan dalam rangka studi komparasi dalam sektor pertanian itu, diterima langsung oleh Wabup Lamongan, KH Abdul Rouf, di ruang kerjanya di Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Lamongan. Sementara rombongan dari Aceh Besar ini, dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Aceh Besar, Tengku Husaini Wahab.

Tengku Husaini mengungkapkan, bahwa kehadirannya bersama rombongan untuk mempelajari terkait kemajuan sektor pertanian yang dikembangkan di Kabupaten Lamongan. Apalagi, Lamongan merupakan salah satu lumbung pangan di Jatim.

Baca juga :

Merespon hal itu, Wabup KH Abdul Rouf, mengungkapkan bahwa keberhasilan Lamongan di bidang pertanian ini, dilakukan dengan mentransformasikan pertanian tradisional menjadi modern. Yang mana, transformasi ini membuat produktivitas pertanian di Lamongan terus meningkat.

“Selain itu juga, membuat berbagai kebijakan yang menguntungkan pertanian, perbaikan infrastruktur, pemunculan berbagai inovasi, pemanfaatan teknologi, juga peningkatan SDM di Lamongan,” jelasnya. (zud/zen/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *