Connect with us

Lamongan

Lolos Final, Tim Srikandi Sepak Bola Lamongan Minta Restu Bupati

Diterbitkan

||

Lolos Final, Tim Srikandi Sepak Bola Lamongan Minta Restu Bupati

Memontum Lamongan – Srikandi Lamongan yang tergabung dalam Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Lamongan, berhasil lolos menuju final setelah menaklukkan Askab Jember dengan skor 4-2 pada pertandingan semifinal dalam ajang Kejurprov Piala Gubernur Jatim 2021. Sejumlah 24 atlet dan 6 official, rencananya berangkat menuju lokasi pertandingan di Lapangan Sepak Bola Jala Krida Mandala ALL Surabaya, untuk pulang membawa kemenangan setelah mendapat restu dari Bupati Lamongan Yuhronur Efendi.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Yuhronur memompa semangat para srikandi sepak bola Lamongan U-21, agar tetap percaya diri, fokus dan senantiasa berfikir positif dalam menghadapi pertandingan melawan Askab Surabaya yang akan berlangsung pukul 15.00 nanti. “Saya doakan semoga semuanya sehat, tetap semangat, pikirannya fokus dan kosentrasi penuh dengan pertandingan, tidak usah berfikir macam-macam, pokoknya berfikir menang pasti menang,” tutur Bupati Yuhronur dihadapan seluruh atlet di depan Lobby Pemkab Lamongan, Kamis (23/12/2021).

Baca juga :

Tidak hanya memompa atlet dengan semangat juang, melalui sepak bola wanita ini pula, Bupati Yuhronur juga menunjukkan bahwa Lamongan memiliki generasi muda berbakat dan penuh semangat untuk terus berjuang bersama-sama dalam mewujudkan cita-cita Lamongan menuju kejayaan. “Pulanglah membawa kemenangan, pulanglah dengan rasa bangga. Kalian tetap menjadi generasi hebat Lamongan,” ujarnya bangga. (zud/zen/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *