Connect with us

Lamongan

Bupati Lamongan Berikan Uang Pembinaan Pelajar Berprestasi Kejurnas dan Internasional

Diterbitkan

||

Bupati Lamongan Berikan Uang Pembinaan Pelajar Berprestasi Kejurnas dan Internasional

Memontum Lamongan – Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, memberikan secara langsung uang pembinaan kepada pelajar berprestasi dalam kejuaraan nasional maupun internasional, sebagai bentuk dukungan Pemkab Lamongan terhadap pestasi yang mereka torehkan.

Beberapa pelajar tersebut, diantaranya yakni Hisyam Najamudin yang memperoleh Medali Perunggu pada International Junior Science Olympiad (IJSO) di Dubai Uni Emirat Arab, Hapsari Norma Mauldyah K dan Rehan Wisnu Gustara yang mendapat Juara 1 pada Primero Championship. Serta, Reshandy Taftazani Aulya yang telah memenangkan berbagai kejuaraan tingkat nasional seperti Medali emas pada Literasi Stem, Read Online Competition dan Indonesia Match Contest.

Baca juga :

Bupati Yuhronur, Senin (27/12/2021) tadi, menyampaikan rasa terimakasihnya dan berharap prestasi ini akan menjadi inspirasi bagi pelajar yang lain. “Saya atas nama Pemkab Lamongan, mengucapkan selamat dan terima kasih telah mengharumkan nama Lamongan. Mudah-mudahan ini dapat memberikan inspirasi bagi teman-teman yang lain supaya termotivasi untuk meningkatkan prestasinya baik di bidang pendidikan maupun olahraga,” ungkapnya. (zud/zen/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *