Connect with us

Lamongan

Ketua TP PKK Lamongan Gandeng DNY Skin Care Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Lima Desa Karangbinangun

Diterbitkan

||

Ketua TP PKK Lamongan Gandeng DNY Skin Care Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Lima Desa Karangbinangun

Memontum Lamongan – Ketua TP PKK Kabupaten Lamongan, Anis Kartika Yuhronur, menggandeng owner DNY Skin Care, Denny Rahmawati, menyalurkan sebanyak 250 paket Sembako, selimut hingga telur, kepada warga korban banjir di Lamongan, Rabu (29/12/2021). Penyaluran dalam bentuk bakti sosial tersebut, disampaikan Ketua TP PKK, untuk diberikan kepada lima desa di Kecamatan Karangbinangun. Lima desa yang menjadi jujugan kegiatan ini, yaitu Desa Somowinangan, Desa Sukorejo, Desa Waruk, Desa Ketapangtelu dan Desa Karanganom.

“Jadi, PKK Lamongan bekerjasama dengan DNY Skin Care menyerahkan bantuan kepada lima desa di Kecamatan Karangbinangun, dengan total bantuan 250 paket sembako,” kata Anis Kartika.

Baca juga :

Dirinya berharap, dengan disalurkannya sejumlah bantuan tersebut, maka akan dapat benar-benar mengurangi beban masyarakat Karangbinangun, yang terdampak banjir. “TP PKK hadir sebagai organisasi untuk menggerakkan pemberdayaan kesejahteraan keluarga. Kami berharap, dengan disalurkannya bantuan ini dapat membantu meringankan beban keluarga yang rumah dan sawahnya terendam banjir. Ini sedikit solusi yang dapat kami lakukan. Semoga banjir segera surut, tidak ada lagi kiriman air dan kedepannya segera ditemukan solusi. Sehingga, masyarakat dapat lebih sejahtera,” tambahnya. (zud/zen/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *