Connect with us

Lamongan

Empat Kepala Daerah di Jatim Jadikan Sepak Bola sebagai Ajang Silaturrahmi

Diterbitkan

||

Empat Kepala Daerah di Jatim Jadikan Sepak Bola sebagai Ajang Silaturrahmi

Memontum Lamongan – Tak melulu harus bertemu secara formal, silaturrahmi juga bisa dilakukan dengan cara yang berbeda. Itulah yang dilakukan oleh empat Kepala Daerah yang masih berada di satu Provinsi di Jawa Timur.

Keempatnya yakni Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin, Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky dan Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, bertemu dalam satu acara dengan melakukan pertandingan sepak bola persahabatan, Minggu (09/01/2022) di Stadion Surajaya. Keempat petinggi tersebut, merajut kebersamaan.

Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, mengatakan bahwa acara tersebut memang diinisiasi oleh masing-masing kepala daerah. “Kebetulan saat terakhir bertemu, kami sempat mengagendakan untuk bertemu kembali. Namun, dengan suasana yang berbeda. Dan akhirnya, hari ini kita semua bisa bersilaturrahmi dengan melakukan pertandingan sepak bola persahabatan ini,” ungkapnya, Senin (10/01/2022).

Baca juga :

Keempat bupati muda tersebut, mampu membuktikan keenergikan mereka yang bersama-sama mulai 14.00 hingga 21.00. Tidak hanya itu, keahlian menggiring dan menggocek bola, pun diperlihatkan dengan berhasilnya semua bupati mencetak gol.

Bupati Yuhronur berharap, kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan. Bahkan, dengan kepala-kepala daerah yang lain, agar keakraban dan kebersamaan terus terjalin.

“Jika ada waktu lagi, semoga bisa seperti ini. Bertemu dengan kepala-kepala daerah yang lain, bisa silaturrahmi, berbagi pengalaman dan ilmu bersama. Nanti akan kita agendakan lagi,” imbuhnya.

Pertandingan sepakbola persahabatan tersebut juga disemarakkan dengan kehadiran Football Traveler Lamongan, Wakil Bupati Abdul Rouf, seluruh Kepala OPD serta Camat se-Kabupaten Lamongan. (zen/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *