Connect with us

SEKITAR KITA

Pasar Mangaran Situbondo jadi Sasaran Sosialisasi Prokes dan Tertib Lalu Lintas

Diterbitkan

||

Pasar Mangaran Situbondo jadi Sasaran Sosialisasi Prokes dan Tertib Lalu Lintas

Memontum Situbondo – Satlantas Polres Situbondo menggelar kegiatan pendidikan masyarakat (Dikmas) Lantas dan edukasi protokol kesehatan di Pasar Tradisonal. Adalah Pasar Mangaran, yang kali ini menjadi jujugan Unit Dikyasa Satlantas Polres Situbondo, Rabu (12/01/2022).

Dalam sosialisasi yang dipimpin Kanit Dikyasa, Aiptu Siswanto, memberikan himbauan tentang Prokes dalam rangka pencegahaan virus Corona sebagai bagian dari pelayanan Polri terhadap masyarakat. Di sosialisasi, petugas dari Dikyasa Satlantas Polres Situbondo memberikan pemahaman kepada pengunjung untuk disiplin di dalam melaksanakan Prokes melalui metode 5M.

Baca juga :

Dalam kesempatan itu, petugas juga membagikan masker dan hand sanitizer kepada pengunjung dan pedagang pasar. Tidak ketinggalan, juga memberikan teguran serta memakaikan masker kepada pengunjung pasar yang masih belum mengikuti prokes yaitu memakai masker.

Kasat Lantas Polres Situbondo, AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K., mengatakan selain memberikan pemahaman tentang pentingnya mematuhi prokes di era pandemi, personil Satlantas juga melakukan sosialisai tentang etika berlalu lintas dan safety riding.

“Bersamaan dengan edukasi protocol kesehatan, kita juga melakukan sosialisasi tentang tertib berlalu lintas kepada para pedagang,” terangnya. (her/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *