Connect with us

Hukum & Kriminal

Bangun Sinergitas dengan Insan Pers, Kapolres Situbondo Gelar Piramida

Diterbitkan

||

Bangun Sinergitas dengan Insan Pers, Kapolres Situbondo Gelar Piramida

Memontum Situbondo – Kepolisian Resort Situbondo mengadakan acara Piramida alias Ngopi Bareng Bersama Media, Jumat (14/01/2022). Mengambil tema ‘Santun Bermedia, Membangun Kamtibmas yang Kondusif’, kegiatan digelar di Kantin Polres Situbondo.

Hadir dalam kegiatan Piramida, diantaranya Kapolres Situbondo, AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., bersama Wakapolres, Kompol Pujiarto SH. MH, didampingi Kabag Ops, Kompol Yatno Mardi SH, Kabag SDM Kompol Nurhadi Suseno S.E., S.H, Kasat Reskrim, AKP Dhedi Ardi Putra, S.I.K., MA, dan Kasat Lantas, AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K. serta para wartawan media se-kabupaten Situbondo.

Kapolres menyampaikan, Piramida atau Ngopi Bareng Bersama Media adalah program Kapolda Jatim, Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. yang bertujuan mempererat tali silaturahmi antara Polres Situbondo dengan insan media. Termasuk, juga sebagai sarana diskusi terkait perkembangan dinamika yang ada di masyarakat.

“Tujuan digelarnya Piramida, salah satunya untuk tukar pikiran, terkait dengan situasi kondisi terkini. Baik tentang Kamtibmas, tentang masalah sosial, masalah hukum dan perkembangan dinamika yang ada di masyarakat,” terangnya.

Baca juga

Dalam acara yang berlangsung santai itu, Kapolres memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada media, karena sampai saat ini dapat mendukung Harkamtibmas yang kondusif termasuk membantu penanganan pandemi Covid-19 di Situbondo.

“Terima kasih kepada wartawan dan media atas dukungannya untuk Polri, dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif dan penanganan Covid-19,” ujarnya.

Selain itu, Kapolres juga mengatakan siap menerima masukan-masukan untuk jajaran kepolisian dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan di dalam pelaksanaan tugas pokoknya melayani masyarakat. “Polri dalam hal ini Polres Situbondo, siap menerima masukan dari masyarakat dan rekan-rekan media, dalam rangka untuk meningkatkan bahkan memperbaiki tugas-tugas pokok dalam pelayan kepada masyarakat,” tegasnya. (her/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *