Connect with us

Kabar Desa

Giliran CSR BRI Situbondo Diberikan untuk Warga yang Terdampak Covid-19

Diterbitkan

||

Giliran CSR BRI Situbondo Diberikan untuk Warga yang Terdampak Covid-19

Memontum Situbondo – Kasdim 0823 Situbondo, Mayor Inf Sampak S.Ag bersama anggota DPRD Provinsi Jatim, Zainiye S.Ag, secara simbolis penyerahkan bantuan Sembako bagi masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19. Khususnya, bagi mereka yang juga memiliki usaha mikro dan usaha non formal lain, Jumat (14/01/2022).

Penyaluran bantuan Sembako yang bersumber dari dana Corportae Social Responsilibility Bank Rakyat Indonesia (CSR BRI) ini, berlangsung di halaman rumah salah satu warga di Desa Mojosari, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo. Pelaksanaan sendiri, digelar dengan tetap mengedepankam protokol kesehatan.

Perwakilan CSR BRI Situbondo, H Hamid SE, dalam sambutannya mengatakan bahwa CSR BRI Situbondo berupa pembagian Sembako kepada masyarakat tidak mampu terdampak Covid-19. “Kami harapkan kepada penerima Sembako ini untuk tetap mematuhi Prokes Covid-19 dan harus sudah vaksin. Karena, sekali lagi bahwa vaksin itu sehat. Jadi, masyarakat jangan takut untuk vaksin. Mari kita bersama-sama mensukseskan program vaksinasi,” terang H. Hamid.

Baca juga :

Sementara itu Kepala Dinas Sosial Situbondo, Syamsuri, mengatakan bahwa ini adalah bentuk kepedulian untuk meringankan beban masyarakat. “Ini upaya pemerintah dalam kepedulian terhadap kondisi perekonomian masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya.

Lebih lanjut Syamsuri menambahkan, bahwa dalam realisasi vaksinasi, pemerintah juga merangkul semua pihak untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19. Termasuk, dalam hal pemberian bantuan dari CSR BUMN.

Selain Dinas Sosial Kabupaten Situbondo, turut hadir dalam pelaksanaan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Situbondo, H Syaifullah MM, Muspika dan perwakilan CSR BRI Situbondo. (her/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *