Connect with us

Hukum & Kriminal

Polres Malang Bagikan Bansos untuk Pemulung, Becak dan PKL

Diterbitkan

||

Polres Malang Bagikan Bansos untuk Pemulung, Becak dan PKL

Memontum Malang – Petugas Polres Malang terus bergerak meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19. Kali ini kembali petugas berikan bantuan paket Sembako kepada warga Kabupaten Malang, Jumat (14/01/2022).

Kabag Logistik Polres Malang, Kompol Cicik Darwati, mengatakan bahwa paket Sembako tersebut dibagikan bagi masyarakat yang kekurangan dan terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Malang. “Dikala pandemi seperti ini, semua orang pasti terdampak,” ujar Kompol Cicik seusai memimpin pembagian Bansos.

Dirinya berharap, bantuan paket Sembako dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kekurangan di Kabupaten Malang. “Kami akan berupaya melaksanakan kegiatan ini secara berkelanjutan,” ujarnya.

Baca juga :

Dalam kegiatan kali ini, terbagi menjadi tiga kelompok penyalur Bansos tersebut. “Dengan tujuan agar lebih efektif dan tepat sasaran,” lanjut Cicik. Petugas Polres Malang langsung turun ke lokasi membagikan Sembako tersebut kepada masyarakat yang membutuhkan.

Cicik menjelaskan bahwa sasaran pemberian Bansos kali ini adalah masyarakat di kampung pemulung, tukang becak dan pedagang kaki lima yang ada di wilayah Kepanjen.”Semoga kegiatan ini dapat terus berjalan. Kami juga memperdayakan Polsek jajaran untuk pemerataan,” ujarnya lagi. (hms/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *