Connect with us

Pemerintahan

Bupati Situbondo Lantik 230 Pejabat Struktural dengan Lakukan Efisiensi Lewat Mutasi ASN

Diterbitkan

||

Bupati Situbondo Lantik 230 Pejabat Struktural dengan Lakukan Efisiensi Lewat Mutasi ASN
LANTIK: Bupati Situbondo, Karna Suswandi, melantik ratusan ASN di Pendopo Kabupaten Situbondo. (memontum.com/her)

Memontum Situbondo – Mutasi dan pelantikan ratusan pejabat di lingkungan Pemkab Situbondo, pada akhir Desember 2021 lalu, ternyata bukan yang terakhir. Karena Jumat (14/1/2022) sore, Bupati Situbondo, Karna Suswandi, kembali menggelar mutasi dan pelantikan sekitar 230 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pendopo Kabupaten.

Pelantikan ratusan pegawai Eselon III dan IV itu, menurut Bupati Karna, ntuk mempercepat penataan pegawai dalam perampingan struktur organisasi dan tata kerja (SOTK) di Pemkab Situbondo. Bupati Karna mengatakan, semua pegawai yang masuk di SOTK, harus segera dilantik.

Baca juga :

“Efisiensi bukan hanya pada pembiayaan, waktu maupun personalia. Tetapi juga, efisiensi dari seluruh aspek yang ada di Kabupaten Situbondo. Sehingga, dari efisiensi ini akan dapat perolehan poin yang mampu meningkatkan kinerja,” ujar Bung Karna kepada memontum.com seusai melantik ratusan ASN di Pendopo Kabupaten.

Ditambahkannya, dengan perampingan ini, kinerja dalam layanan masyarakat kian menjadi maksimal. Kemudian, dengan OPD yang sedikit, biaya operasional juga menjadi sedikit. Sehingga, hasil efisiensi ini bisa dialokasikan untuk pembangunan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” paparnya. (her/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *